Rabu, 31 Agustus 2011

PENODAAN GARUDA PANCASILA






penodaan Garuda Pancasilaby ~hatijagad©2006-2011 ~hatijagad 



Garuda pancasila..akulah pendukungmu..
Patriot proklamasi..sedia berkorban untukmu..
Pancasila dasar negara..Rakyat adil makmur sentosa..
pribadi bangsaku..
ayo maju..maju..
ayo maju..maju..
ayo maju..maju!

Garuda pancasila kebanggaan para pahlawan yang aku nodai dengan melupakannya..
ketidak pahaman aku atas keindahan dan kebesaranmu
membuatku semakin tersakiti ketika mengingatmu..

jika memang aku harus tersakiti dan berdarah untuk mengingatmu..biarlah!
karena aku ingin bisa mencintai dan menghayati arti mu..
sebagai kebanggaan para pahlawanku..
dan aku tau sakit ini bukan kehendakmu..
namun kehendak orang-orang yang menggunakanmu sebagai kedok
atas doktrin penghancuran REPUBLIK INDONESIA!
INSPIRASI UNTUK PUTRA PUTRI PERTIWI 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar